OExpress telah menjalin kemitraan dengan sejumlah ekspedisi terkemuka di Indonesia sebagai penyedia layanan pengiriman yang tergabung. Kami juga telah melengkapi platform kami dengan sistem SMART LOGISTICS yang inovatif. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan tingkat keberhasilan pembayaran tunai (COD) dengan memanfaatkan sistem otomatis yang membantu Anda menentukan ekspedisi terbaik untuk mengantarkan barang kiriman Anda sampai dengan selamat.
OExpress telah bekerjasama dengan berbagai ekspedisi terbaik di Indonesia sebagai agregator pengiriman. Dilengkapi dengan sistem SMART LOGISTICS, tingkatkan Success Rate COD dengan sistem yang secara otomatis membantu menentukan ekspedisi terbaik ke tujuan pengirimanmu.
Dengan sistem dan teknologi inovatif, pengoperasian layanan pengiriman dapat berjalan dengan lebih baik dan efektif.
Sistem manajemen kami telah terintegrasi dengan berbagai metode pembayaran dan ekspedisi. Tak ada lagi proses administrasi panjang dan penagihan yang memberatkan.
Kami memastikan cash flow berjalan dengan lebih lancar dan saldo dapat ditarik secara real-time.
Dengan sistem dan teknologi inovatif, pengoperasian layanan pengiriman dapat berjalan dengan lebih baik dan efektif.
Sistem manajemen kami telah terintegrasi dengan berbagai metode pembayaran dan ekspedisi. Tak ada lagi proses administrasi panjang dan penagihan yang memberatkan.
Kami memastikan cash flow berjalan dengan lebih lancar dan saldo dapat ditarik secara real-time.
Status
Layanan tersedia
Layanan tersedia
Layanan tersedia
Layanan tersedia
Layanan tersedia
Paket yang Tersedia untuk COD
Reguler
Reguler
Reguler
Reguler
Reguler
Jangkauan COD
Seluruh Indonesia
Tidak seluruh Indonesia
Tidak seluruh Indonesia
Tidak seluruh Indonesia
Tidak seluruh Indonesia
Biaya COD
Biaya kirim & 3% dari harga produk
3% dari harga produk
Biaya kirim & 3% dari harga produk
Biaya kirim & 3% dari harga produk
Biaya kirim & 3% dari harga produk
PPN COD
11% dari biaya COD*
11% dari biaya COD*
11% dari biaya COD*
11% dari biaya COD*
11% dari biaya COD*
*) Contoh: Jika biaya COD Rp3000. Maka PPN adalah 11% dari Rp3000 yaitu Rp330*
Jadwal Pencairan COD*
Setiap hari
Setiap hari
Setiap hari
Setiap hari
Setiap hari
*) Pencairan dana atau withdraw maksimal dilakukan 1x per hari
Biaya RTS (Return to Shipper)*
Gratis (hanya membayar biaya pengiriman)
Gratis (hanya membayar biaya pengiriman)
Gratis (hanya membayar biaya pengiriman)
Gratis (hanya membayar biaya pengiriman)
Gratis (hanya membayar biaya pengiriman)
*) Biaya COD yang gagal atau dikembalikan yang dibebankan kepada seller
Pengiriman Maksimal COD*
3x pengiriman
2x pengiriman
3x pengiriman
3x pengiriman
3x pengiriman
*) Jumlah maksimal percobaan pengiriman yang dilakukan oleh kurir jika transaksi COD tidak berhasil.
Jika lebih maka paket akan dinyatakan RTS
Jangkauan Pickup
Seluruh Indonesia
Minimal Jumlah Pickup
Tidak ada
Tidak ada
Tidak ada
Tidak ada
Tidak ada
Jadwal Pickup
Senin s.d. Sabtu,
dari 09.00 s.d. 17:00
Jabodetabek, Setiap Hari dari 09.00 s.d. 21:00
Luar Jabodetabek, Setiap Hari dari 09.00 s.d. 19:00
Senin s.d. Sabtu,
dari 09.00 s.d. 17:00
Setiap Hari,
dari 09.00 s.d. 20:00
Setiap Hari,
dari 09.00 s.d. 22:00
Batas Minimal Request Pickup
Jakarta: pukul 15:00
Selain Jakarta: pukul 11:00
Pukul 15:00
Senin s.d Jumat: pukul 14:00
Sabtu: pukul 11:00
Pukul 15:00
Pukul 15:00
Drop Paket ke Counter
Belum Tersedia
Seluruh Indonesia
Seluruh Indonesia
Belum Tersedia
Belum Tersedia
Nominal COD
Minimal Rp25.000,-
Maksimal Rp5.000.000,-
Minimal Rp25.000,-
Maksimal Rp15.000.000,-
Minimal Rp25.000,-
Maksimal Rp15.000.000,-
Minimal Rp25.000,-
Maksimal Rp15.000.000,-
Minimal Rp25.000,-
Maksimal Rp15.000.000,-
Informasi Tambahan
Setiap transaksi COD diharuskan menggunakan shipping label yang telah disediakan oleh OrderOnline.
Untuk pengiriman COD yg berhasil (dan telah melewati proses reconcile), maka hasil COD akan dimasukkan ke Credits, dan langsung dipotong biaya pengiriman, COD fee, dan PPN.
Untuk pengiriman COD yg gagal / return, maka tagihan ongkir dan returnnya akan masuk di menu Billings.
Untuk paket BROKEN dan LOST akan secara otomatis diclaim setelah melalui proses investigasi (Berlaku per 1 Oktober).
Setiap transaksi COD diharuskan menggunakan shipping label yang telah disediakan oleh OrderOnline.
Untuk pengiriman COD yg berhasil (dan telah melewati proses reconcile), maka hasil COD akan dimasukkan ke Credits, dan langsung dipotong biaya pengiriman, COD fee, dan PPN.
Untuk pengiriman COD yg gagal / return, maka tagihan ongkir dan returnnya akan masuk di menu Billings.
Untuk paket BROKEN dan LOST akan secara otomatis diclaim setelah melalui proses investigasi (Berlaku per 1 Oktober).
Untuk kategori produk tertentu diwajibkan menggunakan standar packaging yang telah ditentukan. Untuk informasi selengkapnya klik disini.
Setiap transaksi COD diharuskan menggunakan shipping label yang telah disediakan oleh OrderOnline.
Untuk pengiriman COD yg berhasil (dan telah melewati proses reconcile), maka hasil COD akan dimasukkan ke Credits, dan langsung dipotong biaya pengiriman, COD fee, dan PPN.
Untuk pengiriman COD yg gagal / return, maka tagihan ongkir dan returnnya akan masuk di menu Billings.
Untuk paket BROKEN dan LOST akan secara otomatis diclaim setelah melalui proses investigasi (Berlaku per 1 Oktober).
Untuk paket berisi tanaman akan diberlakukan masa karantina 2 s.d. 3 hari, dengan biaya Rp15.000/Paket (AWB) untuk tujuan selain pulau Jawa, Sumatera, dan bali.
Setiap transaksi COD diharuskan menggunakan shipping label yang telah disediakan oleh OrderOnline.
Untuk pengiriman COD yg berhasil (dan telah melewati proses reconcile), maka hasil COD akan dimasukkan ke Credits, dan langsung dipotong biaya pengiriman, COD fee, dan PPN.
Untuk pengiriman COD yg gagal / return, maka tagihan ongkir dan returnnya akan masuk di menu Billings.
Untuk paket BROKEN dan LOST akan secara otomatis diclaim setelah melalui proses investigasi (Berlaku per 1 Februari).
Setiap transaksi COD diharuskan menggunakan shipping label yang telah disediakan oleh OrderOnline.
Untuk pengiriman COD yg berhasil (dan telah melewati proses reconcile), maka hasil COD akan dimasukkan ke Credits, dan langsung dipotong biaya pengiriman, COD fee, dan PPN.
Untuk pengiriman COD yg gagal / return, maka tagihan ongkir dan returnnya akan masuk di menu Billings.
Untuk paket BROKEN dan LOST akan secara otomatis diclaim setelah melalui proses investigasi (Berlaku per 1 Februari).
Dapat digunakan untuk semua ekspedisi
Berlaku di setiap pengiriman, baik COD maupun NON-COD
Ongkos kirim akan otomatis terpotong diskon di awal
Paket yang Berlaku
Reguler
Reguler
Reguler
Reguler
Reguler
Sameday & Next Day
Diskon
20%
20%
20%
20%
20%
5%
Dapat digunakan untuk semua ekspedisi
Berlaku di setiap pengiriman, baik COD maupun NON-COD
Ongkos kirim akan otomatis terpotong diskon di awal
Paket yang Berlaku
Reguler
Diskon
20%
Paket yang Berlaku
Reguler
Diskon
20%
Paket yang Berlaku
Reguler
Diskon
20%
Paket yang Berlaku
Reguler
Diskon
20%
Paket yang Berlaku
Reguler
Diskon
20%
Paket yang Berlaku
Sameday & Next Day
Diskon
5%
OExpress adalah Platform Logistik terlengkap yang jamin kiriman & pencarian COD #SemuaPastiBeres. Dapatkan Diskon Ongkir hingga 50%
Terdaftar di:
Jl. Pahlawan Revolusi No.46, Pondok Bambu, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur
Email: contact@oexpress.id
Customer Support:
Telepon +6221-38851023
Whatsapp +62877 8142 7530
2024 | PT. Oexpress Logistik Indonesia