Informasi Agregator Logistik

OExpress telah menjalin kemitraan dengan sejumlah ekspedisi terkemuka di Indonesia sebagai penyedia layanan pengiriman yang tergabung. Kami juga telah melengkapi platform kami dengan sistem SMART LOGISTICS yang inovatif. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan tingkat keberhasilan pembayaran tunai (COD) dengan memanfaatkan sistem otomatis yang membantu Anda menentukan ekspedisi terbaik untuk mengantarkan barang kiriman Anda sampai dengan selamat.

Informasi Agregator Logistik

OExpress telah bekerjasama dengan berbagai ekspedisi terbaik di Indonesia sebagai agregator pengiriman. Dilengkapi dengan sistem SMART LOGISTICS, tingkatkan Success Rate COD dengan sistem yang secara otomatis membantu menentukan ekspedisi terbaik ke tujuan pengirimanmu.

Lebih dari itu, kelola pengiriman dengan lebih optimal dan
menguntungkan dengan sistem serba otomatis dan real-time.

Berbasis Teknologi

Dengan sistem dan teknologi inovatif, pengoperasian layanan pengiriman dapat berjalan dengan lebih baik dan efektif.

Terintegrasi

Sistem manajemen kami telah terintegrasi dengan berbagai metode pembayaran dan ekspedisi. Tak ada lagi proses administrasi panjang dan penagihan yang memberatkan.

Pencairan Real-Time

Kami memastikan cash flow berjalan dengan lebih lancar dan saldo dapat ditarik secara real-time.

Lebih dari itu, kelola pengiriman dengan lebih optimal dan
menguntungkan dengan sistem serba otomatis dan real-time.

Berbasis Teknologi

Dengan sistem dan teknologi inovatif, pengoperasian layanan pengiriman dapat berjalan dengan lebih baik dan efektif.

Terintegrasi

Sistem manajemen kami telah terintegrasi dengan berbagai metode pembayaran dan ekspedisi. Tak ada lagi proses administrasi panjang dan penagihan yang memberatkan.

Pencairan Real-Time

Kami memastikan cash flow berjalan dengan lebih lancar dan saldo dapat ditarik secara real-time.

Syarat dan Ketentuan Pengiriman

  • Layanan paket yang tersedia untuk COD adalah layanan reguler yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia.
  • Biaya COD merupakan biaya kirim & 3% dari harga produk.
  • PPN COD sebesar 11% dari biaya COD*.
           *) Contoh: Jika biaya COD Rp3.000 maka PPN 11% sebesar Rp330.
  • Pencairan COD dapat dilakukan setiap hari (maksimal 1x per hari).
  • Gratis biaya RTS (Return to Shipper)*, hanya perlu membayar biaya pengiriman.
           *) RTS: Biaya COD yang gagal atau dikembalikan yang dibebankan kepada seller.
  • Pengiriman maksimal COD sebanyak 3x*.
           *) Jumlah maksimal percobaan pengiriman yang dilakukan oleh kurir jika transaksi COD tidak berhasil. Jika lebih maka paket akan dinyatakan RTS.
  • Layanan drop paket di counter belum tersedia.
  • Untuk jangkauan pickup bisa dilihat di sini.
  • Tidak ada minimal jumlah pickup.
  • Jadwal pickup hari Senin - Sabtu dari 09.00 - 17.00 WIB.
  • Batas maksimal request pickup pukul 15.00 WIB (untuk Jakarta) dan 11.00 WIB (selain Jakarta).
  • Nominal minimal untuk COD sebesar Rp25.000 dan maksimal Rp5.000.000.
  • Setiap transaksi COD diharuskan menggunakan shipping label yang telah disediakan oleh OExpress.
  • Untuk pengiriman COD yg berhasil (dan telah melewati proses reconcile), maka hasil COD akan dimasukkan ke Credits, dan langsung dipotong biaya pengiriman, COD fee, dan PPN.
  • Untuk pengiriman COD yg gagal / return, maka tagihan ongkir dan returnnya akan masuk di menu Billings.
  • Untuk paket BROKEN dan LOST akan secara otomatis diklaim setelah melalui proses investigasi (Berlaku per 1 Februari 2023).
  • Layanan paket yang tersedia untuk COD adalah layanan reguler. Klik di sini untuk melihat area jangkauan.
  • Biaya COD merupakan biaya kirim & 3% dari harga produk.
  • PPN COD sebesar 11% dari biaya COD*
    *) Contoh: Jika biaya COD Rp3.000 maka PPN 11% sebesar Rp330
  • Pencairan COD dapat dilakukan setiap hari (maksimal 1x per hari).
  • Gratis biaya RTS (Return to Shipper)*, hanya perlu membayar biaya pengiriman.
    *) RTS: Biaya COD yang gagal atau dikembalikan yang dibebankan kepada seller.
  • Pengiriman maksimal COD sebanyak 3x*.
    *) Jumlah maksimal percobaan pengiriman yang dilakukan oleh kurir jika transaksi COD tidak berhasil. Jika lebih maka paket akan dinyatakan RTS.
  • Layanan drop paket di counter belum tersedia.
  • Jangkauan pickup dan drop paket ke counter meliputi seluruh kawasan Indonesia.
  • Tidak ada minimal jumlah pickup.
  • Jadwal pickup setiap hari dari pukul 09.00 - 22.00 WIB.
  • Batas maksimal request pickup pukul 15.00 WIB.
  • Nominal minimal untuk COD sebesar Rp25.000 dan maksimal Rp15.000.000.
  • Setiap transaksi COD diharuskan menggunakan shipping label yang telah disediakan oleh OExpress.
  • Untuk pengiriman COD yg berhasil (dan telah melewati proses reconcile), maka hasil COD akan dimasukkan ke Credits, dan langsung dipotong biaya pengiriman, COD fee, dan PPN.
  • Untuk pengiriman COD yg gagal / return, maka tagihan ongkir dan returnnya akan masuk di menu Billings.
  • Untuk paket BROKEN dan LOST akan secara otomatis diklaim setelah melalui proses investigasi (Berlaku per 1 Februari 2023).
  • Layanan paket yang tersedia untuk COD adalah layanan reguler. Klik di sini untuk melihat area jangkauan.
  • Biaya COD merupakan biaya kirim & 3% dari harga produk.
  • PPN COD sebesar 11% dari biaya COD*
           *) Contoh: Jika biaya COD Rp3.000 maka PPN 11% sebesar Rp330
  • Pencairan COD dapat dilakukan setiap hari (maksimal 1x per hari).
  • Gratis biaya RTS (Return to Shipper)*, hanya perlu membayar biaya pengiriman.
           *) RTS: Biaya COD yang gagal atau dikembalikan yang dibebankan kepada seller.
  • Pengiriman maksimal COD sebanyak 3x*.
           *) Jumlah maksimal percobaan pengiriman yang dilakukan oleh kurir jika transaksi COD tidak berhasil. Jika lebih maka paket akan dinyatakan RTS.
  • Layanan drop paket di counter belum tersedia.
  • Untuk jangkauan pickup bisa dilihat di sini.
  • Tidak ada minimal jumlah pickup.
  • Jadwal pickup setiap hari dari pukul 09.00 - 20.00 WIB.
  • Batas maksimal request pickup pukul 15.00 WIB.
  • Nominal minimal untuk COD sebesar Rp25.000 dan maksimal Rp15.000.000.
  • Setiap transaksi COD diharuskan menggunakan shipping label yang telah disediakan oleh OExpress.
  • Untuk pengiriman COD yg berhasil (dan telah melewati proses reconcile), maka hasil COD akan dimasukkan ke Credits, dan langsung dipotong biaya pengiriman, COD fee, dan PPN.
  • Untuk pengiriman COD yg gagal / return, maka tagihan ongkir dan returnnya akan masuk di menu Billings.
  • Untuk paket BROKEN dan LOST akan secara otomatis diklaim setelah melalui proses investigasi (Berlaku per 1 Februari 2023).
  • Layanan paket yang tersedia untuk COD adalah layanan reguler. Klik di sini untuk melihat area jangkauan.
  • Biaya COD merupakan biaya kirim & 3% dari harga produk.
  • PPN COD sebesar 11% dari biaya COD*
           *) Contoh: Jika biaya COD Rp3.000 maka PPN 11% sebesar Rp330
  • Pencairan COD dapat dilakukan setiap hari (maksimal 1x per hari).
  • Gratis biaya RTS (Return to Shipper)*, hanya perlu membayar biaya pengiriman.
           *) RTS: Biaya COD yang gagal atau dikembalikan yang dibebankan kepada seller.
  • Pengiriman maksimal COD sebanyak 3x*.
           *) Jumlah maksimal percobaan pengiriman yang dilakukan oleh kurir jika transaksi COD tidak berhasil.
  • Jika lebih maka paket akan dinyatakan RTS.
  • Layanan drop paket di counter belum tersedia.
  • Untuk jangkauan pickup bisa dilihat di sini.
  • Tidak ada minimal jumlah pickup.
  • Jadwal pickup setiap hari dari pukul 09.00 - 22.00 WIB.
  • Batas maksimal request pickup pukul 15.00 WIB.
  • Nominal minimal untuk COD sebesar Rp25.000 dan maksimal Rp15.000.000.
  • Setiap transaksi COD diharuskan menggunakan shipping label yang telah disediakan oleh OExpress.
  • Untuk pengiriman COD yg berhasil (dan telah melewati proses reconcile), maka hasil COD akan dimasukkan ke Credits, dan langsung dipotong biaya pengiriman, COD fee, dan PPN.
  • Untuk pengiriman COD yg gagal / return, maka tagihan ongkir dan returnnya akan masuk di menu Billings.
  • Untuk paket BROKEN dan LOST akan secara otomatis diklaim setelah melalui proses investigasi (Berlaku per 1 Februari 2023).
  • Layanan paket yang tersedia untuk COD adalah layanan EZ yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia.
  • Biaya COD merupakan biaya kirim & 3% dari harga produk.
  • PPN COD sebesar 11% dari biaya COD*
           *) Contoh: Jika biaya COD Rp3.000 maka PPN 11% sebesar Rp330.
  • Pencairan COD dapat dilakukan setiap hari (maksimal 1x per hari).
  • Biaya RTS (Return to Shipper)* senilai biaya pengiriman + 50% dari biaya pengembalian.
           *) RTS: Biaya COD yang gagal atau dikembalikan yang dibebankan kepada seller.
  • Pengiriman maksimal COD sebanyak 3x*.
           *) Jumlah maksimal percobaan pengiriman yang dilakukan oleh kurir jika transaksi COD tidak berhasil. Jika lebih maka paket akan dinyatakan RTS.
  • Jangkauan pickup dan drop paket ke counter meliputi seluruh kawasan Indonesia.
  • Minimal jumlah pickup 5 paket/resi pengiriman.
  • Jadwal pickup setiap hari dari pukul 09.00 - 21.00 WIB.
  • Batas maksimal request pickup pukul 15.00 WIB.
  • Nominal minimal untuk COD sebesar Rp25.000 dan maksimal Rp5.000.000.
  • Setiap transaksi COD diharuskan menggunakan shipping label yang telah disediakan oleh OExpress.
  • Untuk pengiriman COD yg berhasil (dan telah melewati proses reconcile), maka hasil COD akan dimasukkan ke Credits, dan langsung dipotong biaya pengiriman, COD fee, dan PPN.
  • Untuk pengiriman COD yg gagal / return, maka tagihan ongkir dan returnnya akan masuk di menu Billings.
  • Untuk paket BROKEN dan LOST akan secara otomatis diklaim setelah melalui proses investigasi (Berlaku per 1 Oktober 2023).
  • Layanan paket yang tersedia untuk COD adalah layanan Same-Day, Next-Day, & Next2Day. Klik di sini untuk melihat area jangkauan.
  • Biaya COD merupakan biaya kirim & 3% dari harga produk.
  • PPN COD sebesar 11% dari biaya COD*
           *) Contoh: Jika biaya COD Rp3.000 maka PPN 11% sebesar Rp330.
  • Pencairan COD dapat dilakukan setiap hari (maksimal 1x per hari).
  • Gratis biaya RTS (Return to Shipper)*, hanya perlu membayar biaya pengiriman.
           *) RTS: Biaya
  • COD yang gagal atau dikembalikan yang dibebankan kepada seller.
  • Pengiriman maksimal COD sebanyak 3x*.
           *) Jumlah maksimal percobaan pengiriman yang dilakukan oleh kurir jika transaksi COD tidak berhasil.
  • Jika lebih maka paket akan dinyatakan RTS.
  • Layanan drop paket di counter belum tersedia.
  • Untuk jangkauan pickup bisa dilihat di sini.
  • Tidak ada minimal jumlah pickup.
  • Jadwal pickup setiap hari*.
           *) Paxel akan pickup order yang masuk ke sistem sesuai slot time & barang/paket yang akan dikirim harus sudah siap untuk di pickup.
  • Jadwal waktu request pickup dimulai pukul 08.00 - 18.00 WIB.
  • Nominal minimal untuk COD sebesar Rp25.000 dan maksimal Rp15.000.000.
  • Nominal harga barang dibawah Rp1.000.000 (penggantian 10x ongkos kirim).
  • Nominal harga barang diatas Rp1.000.000 dikenakan premi asuransi 0,2% dari harga produk.

Syarat dan Ketentuan Pengiriman

  • Layanan paket yang tersedia untuk COD adalah layanan reguler yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia.
  • Biaya COD merupakan biaya kirim & 3% dari harga produk.
  • PPN COD sebesar 11% dari biaya COD*.
           *) Contoh: Jika biaya COD Rp3.000 maka PPN 11% sebesar Rp330.
  • Pencairan COD dapat dilakukan setiap hari (maksimal 1x per hari).
  • Gratis biaya RTS (Return to Shipper)*, hanya perlu membayar biaya pengiriman.
           *) RTS: Biaya COD yang gagal atau dikembalikan yang dibebankan kepada seller.
  • Pengiriman maksimal COD sebanyak 3x*.
           *) Jumlah maksimal percobaan pengiriman yang dilakukan oleh kurir jika transaksi COD tidak berhasil. Jika lebih maka paket akan dinyatakan RTS.
  • Layanan drop paket di counter belum tersedia.
  • Untuk jangkauan pickup bisa dilihat di sini.
  • Tidak ada minimal jumlah pickup.
  • Jadwal pickup hari Senin – Sabtu dari 09.00 – 17.00 WIB.
  • Batas maksimal request pickup pukul 15.00 WIB (untuk Jakarta) dan 11.00 WIB (selain Jakarta).
  • Nominal minimal untuk COD sebesar Rp25.000 dan maksimal Rp5.000.000.
  • Setiap transaksi COD diharuskan menggunakan shipping label yang telah disediakan oleh OExpress.
  • Untuk pengiriman COD yg berhasil (dan telah melewati proses reconcile), maka hasil COD akan dimasukkan ke Credits, dan langsung dipotong biaya pengiriman, COD fee, dan PPN.
  • Untuk pengiriman COD yg gagal / return, maka tagihan ongkir dan returnnya akan masuk di menu Billings.
  • Untuk paket BROKEN dan LOST akan secara otomatis diklaim setelah melalui proses investigasi (Berlaku per 1 Oktober).
  • Layanan paket yang tersedia untuk COD adalah layanan reguler yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia.
  • Biaya COD merupakan biaya kirim & 3% dari harga produk.
  • PPN COD sebesar 11% dari biaya COD*.
           *) Contoh: Jika biaya COD Rp3.000 maka PPN 11% sebesar Rp330.
  • Pencairan COD dapat dilakukan setiap hari (maksimal 1x per hari).
  • Gratis biaya RTS (Return to Shipper)*, hanya perlu membayar biaya pengiriman.
           *) RTS: Biaya COD yang gagal atau dikembalikan yang dibebankan kepada seller.
  • Pengiriman maksimal COD sebanyak 3x*.
           *) Jumlah maksimal percobaan pengiriman yang dilakukan oleh kurir jika transaksi COD tidak berhasil. Jika lebih maka paket akan dinyatakan RTS.
  • Layanan drop paket di counter belum tersedia.
  • Untuk jangkauan pickup bisa dilihat di sini.
  • Tidak ada minimal jumlah pickup.
  • Jadwal pickup hari Senin – Sabtu dari 09.00 – 17.00 WIB.
  • Batas maksimal request pickup pukul 15.00 WIB (untuk Jakarta) dan 11.00 WIB (selain Jakarta).
  • Nominal minimal untuk COD sebesar Rp25.000 dan maksimal Rp5.000.000.
  • Setiap transaksi COD diharuskan menggunakan shipping label yang telah disediakan oleh OExpress.
  • Untuk pengiriman COD yg berhasil (dan telah melewati proses reconcile), maka hasil COD akan dimasukkan ke Credits, dan langsung dipotong biaya pengiriman, COD fee, dan PPN.
  • Untuk pengiriman COD yg gagal / return, maka tagihan ongkir dan returnnya akan masuk di menu Billings.
  • Untuk paket BROKEN dan LOST akan secara otomatis diklaim setelah melalui proses investigasi (Berlaku per 1 Oktober).
  • Layanan paket yang tersedia untuk COD adalah layanan reguler. Klik di sini untuk melihat area jangkauan.
  • Biaya COD merupakan biaya kirim & 3% dari harga produk.
  • PPN COD sebesar 11% dari biaya COD*
           *) Contoh: Jika biaya COD Rp3.000 maka PPN 11% sebesar Rp330
  • Pencairan COD dapat dilakukan setiap hari (maksimal 1x per hari).
  • Gratis biaya RTS (Return to Shipper)*, hanya perlu membayar biaya pengiriman.
           *) RTS: Biaya COD yang gagal atau dikembalikan yang dibebankan kepada seller.
  • Pengiriman maksimal COD sebanyak 3x*.
           *) Jumlah maksimal percobaan pengiriman yang dilakukan oleh kurir jika transaksi COD tidak berhasil. Jika lebih maka paket akan dinyatakan RTS.
  • Layanan drop paket di counter belum tersedia.
  • Untuk jangkauan pickup bisa dilihat di sini.
  • Tidak ada minimal jumlah pickup.
  • Jadwal pickup setiap hari dari pukul 09.00 – 20.00 WIB.
  • Batas maksimal request pickup pukul 15.00 WIB.
  • Nominal minimal untuk COD sebesar Rp25.000 dan maksimal Rp15.000.000.
  • Setiap transaksi COD diharuskan menggunakan shipping label yang telah disediakan oleh OExpress.
  • Untuk pengiriman COD yg berhasil (dan telah melewati proses reconcile), maka hasil COD akan dimasukkan ke Credits, dan langsung dipotong biaya pengiriman, COD fee, dan PPN.
  • Untuk pengiriman COD yg gagal / return, maka tagihan ongkir dan returnnya akan masuk di menu Billings.
  • Untuk paket BROKEN dan LOST akan secara otomatis diklaim setelah melalui proses investigasi (Berlaku per 1 Februari
  • Layanan paket yang tersedia untuk COD adalah layanan reguler. Klik di sini untuk melihat area jangkauan.
  • Biaya COD merupakan biaya kirim & 3% dari harga produk.
  • PPN COD sebesar 11% dari biaya COD*
           *) Contoh: Jika biaya COD Rp3.000 maka PPN 11% sebesar Rp330
  • Pencairan COD dapat dilakukan setiap hari (maksimal 1x per hari).
  • Gratis biaya RTS (Return to Shipper)*, hanya perlu membayar biaya pengiriman.
           *) RTS: Biaya COD yang gagal atau dikembalikan yang dibebankan kepada seller.
  • Pengiriman maksimal COD sebanyak 3x*.
           *) Jumlah maksimal percobaan pengiriman yang dilakukan oleh kurir jika transaksi COD tidak berhasil.
  • Jika lebih maka paket akan dinyatakan RTS.
  • Layanan drop paket di counter belum tersedia.
  • Untuk jangkauan pickup bisa dilihat di sini.
  • Tidak ada minimal jumlah pickup.
  • Jadwal pickup setiap hari dari pukul 09.00 – 22.00 WIB.
  • Batas maksimal request pickup pukul 15.00 WIB.
  • Nominal minimal untuk COD sebesar Rp25.000 dan maksimal Rp15.000.000.
  • Setiap transaksi COD diharuskan menggunakan shipping label yang telah disediakan oleh OExpress.
  • Untuk pengiriman COD yg berhasil (dan telah melewati proses reconcile), maka hasil COD akan dimasukkan ke Credits, dan langsung dipotong biaya pengiriman, COD fee, dan PPN.
  • Untuk pengiriman COD yg gagal / return, maka tagihan ongkir dan returnnya akan masuk di menu Billings.
  • Untuk paket BROKEN dan LOST akan secara otomatis diklaim setelah melalui proses investigasi (Berlaku per 1 Februari).
  • Layanan paket yang tersedia untuk COD adalah layanan EZ yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia.
  • Biaya COD merupakan biaya kirim & 3% dari harga produk.
  • PPN COD sebesar 11% dari biaya COD*
           *) Contoh: Jika biaya COD Rp3.000 maka PPN 11% sebesar Rp330.
  • Pencairan COD dapat dilakukan setiap hari (maksimal 1x per hari).
  • Biaya RTS (Return to Shipper)* senilai biaya pengiriman + 50% dari biaya pengembalian.
           *) RTS: Biaya COD yang gagal atau dikembalikan yang dibebankan kepada seller.
  • Pengiriman maksimal COD sebanyak 3x*.
           *) Jumlah maksimal percobaan pengiriman yang dilakukan oleh kurir jika transaksi COD tidak berhasil. Jika lebih maka paket akan dinyatakan RTS.
  • Jangkauan pickup dan drop paket ke counter meliputi seluruh kawasan Indonesia.
  • Minimal jumlah pickup 5 paket/resi pengiriman.
  • Jadwal pickup setiap hari dari pukul 09.00 – 21.00 WIB.
  • Batas maksimal request pickup pukul 15.00 WIB.
  • Nominal minimal untuk COD sebesar Rp25.000 dan maksimal Rp5.000.000.
  • Setiap transaksi COD diharuskan menggunakan shipping label yang telah disediakan oleh OExpress.
  • Untuk pengiriman COD yg berhasil (dan telah melewati proses reconcile), maka hasil COD akan dimasukkan ke Credits, dan langsung dipotong biaya pengiriman, COD fee, dan PPN.
  • Untuk pengiriman COD yg gagal / return, maka tagihan ongkir dan returnnya akan masuk di menu Billings.
  • Untuk paket BROKEN dan LOST akan secara otomatis diklaim setelah melalui proses investigasi (Berlaku per 1 Oktober).
  • Layanan paket yang tersedia untuk COD adalah layanan Same-Day, Next-Day, & Next2Day. Klik di sini untuk melihat area jangkauan.
  • Biaya COD merupakan biaya kirim & 3% dari harga produk.
  • PPN COD sebesar 11% dari biaya COD*
           *) Contoh: Jika biaya COD Rp3.000 maka PPN 11% sebesar Rp330.
  • Pencairan COD dapat dilakukan setiap hari (maksimal 1x per hari).
  • Gratis biaya RTS (Return to Shipper)*, hanya perlu membayar biaya pengiriman.
           *) RTS: Biaya
  • COD yang gagal atau dikembalikan yang dibebankan kepada seller.
  • Pengiriman maksimal COD sebanyak 3x*.
           *) Jumlah maksimal percobaan pengiriman yang dilakukan oleh kurir jika transaksi COD tidak berhasil.
  • Jika lebih maka paket akan dinyatakan RTS.
  • Layanan drop paket di counter belum tersedia.
  • Untuk jangkauan pickup bisa dilihat di sini.
  • Tidak ada minimal jumlah pickup.
  • Jadwal pickup setiap hari*.
           *) Paxel akan pickup order yang masuk ke sistem sesuai slot time & barang/paket yang akan dikirim harus sudah siap untuk di pickup.
  • Jadwal waktu request pickup dimulai pukul 08.00 – 18.00 WIB.
  • Nominal minimal untuk COD sebesar Rp25.000 dan maksimal Rp15.000.000.
  • Nominal harga barang dibawah Rp1.000.000 (penggantian 10x ongkos kirim).
  • Nominal harga barang diatas Rp1.000.000 dikenakan premi asuransi 0,2% dari harga produk.

Status

Layanan tersedia

Layanan tersedia

Layanan tersedia

Layanan tersedia

Layanan tersedia

Paket yang Tersedia untuk COD

Reguler

Reguler

Reguler

Reguler

Reguler

Jangkauan COD

Seluruh Indonesia

Biaya COD

Biaya kirim & 3% dari harga produk

3% dari harga produk

Biaya kirim & 3% dari harga produk

Biaya kirim & 3% dari harga produk

Biaya kirim & 3% dari harga produk

PPN COD

11% dari biaya COD*

11% dari biaya COD*

11% dari biaya COD*

11% dari biaya COD*

11% dari biaya COD*

*) Contoh: Jika biaya COD Rp3000. Maka PPN adalah 11% dari Rp3000 yaitu Rp330*

Jadwal Pencairan COD*

Setiap hari

Setiap hari

Setiap hari

Setiap hari

Setiap hari

*) Pencairan dana atau withdraw maksimal dilakukan 1x per hari

Biaya RTS (Return to Shipper)*

Gratis (hanya membayar biaya pengiriman)

Gratis (hanya membayar biaya pengiriman)

Gratis (hanya membayar biaya pengiriman)

Gratis (hanya membayar biaya pengiriman)

Gratis (hanya membayar biaya pengiriman)

*) Biaya COD yang gagal atau dikembalikan yang dibebankan kepada seller

Pengiriman Maksimal COD*

3x pengiriman

2x pengiriman

3x pengiriman

3x pengiriman

3x pengiriman

*) Jumlah maksimal percobaan pengiriman yang dilakukan oleh kurir jika transaksi COD tidak berhasil.

Jika lebih maka paket akan dinyatakan RTS

Minimal Jumlah Pickup

Tidak ada

Tidak ada

Tidak ada

Tidak ada

Tidak ada

Jadwal Pickup

Senin s.d. Sabtu,

dari 09.00 s.d. 17:00

Jabodetabek, Setiap Hari dari 09.00 s.d. 21:00

Luar Jabodetabek, Setiap Hari dari 09.00 s.d. 19:00

Senin s.d. Sabtu,

dari 09.00 s.d. 17:00

Setiap Hari,

dari 09.00 s.d. 20:00

Setiap Hari,

dari 09.00 s.d. 22:00

Batas Minimal Request Pickup

Jakarta: pukul 15:00

Selain Jakarta: pukul 11:00

Pukul 15:00

Senin s.d Jumat: pukul 14:00

Sabtu: pukul 11:00

Pukul 15:00

Pukul 15:00

Drop Paket ke Counter

Belum Tersedia

Seluruh Indonesia

Seluruh Indonesia

Belum Tersedia

Belum Tersedia

Nominal COD

Minimal Rp25.000,-

Maksimal Rp5.000.000,-

Minimal Rp25.000,-

Maksimal Rp15.000.000,-

Minimal Rp25.000,-

Maksimal Rp15.000.000,-

Minimal Rp25.000,-

Maksimal Rp15.000.000,-

Minimal Rp25.000,-

Maksimal Rp15.000.000,-

Informasi Tambahan

Setiap transaksi COD diharuskan menggunakan shipping label yang telah disediakan oleh OrderOnline.

Untuk pengiriman COD yg berhasil (dan telah melewati proses reconcile), maka hasil COD akan dimasukkan ke Credits, dan langsung dipotong biaya pengiriman, COD fee, dan PPN.

Untuk pengiriman COD yg gagal / return, maka tagihan ongkir dan returnnya akan masuk di menu Billings.

Untuk paket BROKEN dan LOST akan secara otomatis diclaim setelah melalui proses investigasi (Berlaku per 1 Oktober).

Setiap transaksi COD diharuskan menggunakan shipping label yang telah disediakan oleh OrderOnline.

Untuk pengiriman COD yg berhasil (dan telah melewati proses reconcile), maka hasil COD akan dimasukkan ke Credits, dan langsung dipotong biaya pengiriman, COD fee, dan PPN.

Untuk pengiriman COD yg gagal / return, maka tagihan ongkir dan returnnya akan masuk di menu Billings.

Untuk paket BROKEN dan LOST akan secara otomatis diclaim setelah melalui proses investigasi (Berlaku per 1 Oktober).

Untuk kategori produk tertentu diwajibkan menggunakan standar packaging yang telah ditentukan. Untuk informasi selengkapnya klik disini.

Setiap transaksi COD diharuskan menggunakan shipping label yang telah disediakan oleh OrderOnline.

Untuk pengiriman COD yg berhasil (dan telah melewati proses reconcile), maka hasil COD akan dimasukkan ke Credits, dan langsung dipotong biaya pengiriman, COD fee, dan PPN.

Untuk pengiriman COD yg gagal / return, maka tagihan ongkir dan returnnya akan masuk di menu Billings.

Untuk paket BROKEN dan LOST akan secara otomatis diclaim setelah melalui proses investigasi (Berlaku per 1 Oktober).

Untuk paket berisi tanaman akan diberlakukan masa karantina 2 s.d. 3 hari, dengan biaya Rp15.000/Paket (AWB) untuk tujuan selain pulau Jawa, Sumatera, dan bali.

Setiap transaksi COD diharuskan menggunakan shipping label yang telah disediakan oleh OrderOnline.

Untuk pengiriman COD yg berhasil (dan telah melewati proses reconcile), maka hasil COD akan dimasukkan ke Credits, dan langsung dipotong biaya pengiriman, COD fee, dan PPN.

Untuk pengiriman COD yg gagal / return, maka tagihan ongkir dan returnnya akan masuk di menu Billings.

Untuk paket BROKEN dan LOST akan secara otomatis diclaim setelah melalui proses investigasi (Berlaku per 1 Februari).

Setiap transaksi COD diharuskan menggunakan shipping label yang telah disediakan oleh OrderOnline.

Untuk pengiriman COD yg berhasil (dan telah melewati proses reconcile), maka hasil COD akan dimasukkan ke Credits, dan langsung dipotong biaya pengiriman, COD fee, dan PPN.

Untuk pengiriman COD yg gagal / return, maka tagihan ongkir dan returnnya akan masuk di menu Billings.

Untuk paket BROKEN dan LOST akan secara otomatis diclaim setelah melalui proses investigasi (Berlaku per 1 Februari).

Selalu untung dengan diskon pengiriman
Dapatkan potongan ongkos kirim hingga 20%!

Dapat digunakan untuk semua ekspedisi

Berlaku di setiap pengiriman, baik COD maupun NON-COD

Ongkos kirim akan otomatis terpotong diskon di awal

Paket yang Berlaku

Reguler

Reguler

Reguler

Reguler

Reguler

Sameday & Next Day

Diskon

20%

20%

20%

20%

20%

5%

Selalu untung dengan diskon pengiriman
Dapatkan potongan ongkos kirim hingga 20%!

Dapat digunakan untuk semua ekspedisi

Berlaku di setiap pengiriman, baik COD maupun NON-COD

Ongkos kirim akan otomatis terpotong diskon di awal

Paket yang Berlaku

Reguler

Diskon

20%

Paket yang Berlaku

Reguler

Diskon

20%

Paket yang Berlaku

Reguler

Diskon

20%

Paket yang Berlaku

Reguler

Diskon

20%

Paket yang Berlaku

Reguler

Diskon

20%

Paket yang Berlaku

Sameday & Next Day

Diskon

5%